HTC Rilis Dua Video Pamer Kelebihan HTC U Ultra dan U Play

htc-u-ultra

 

Pada awal tahun ini HTC resmi meluncurkan dua produk smartphone terbarunya yakni HTC U Ultra dan U Play. Dan kini, HTC merilis dua video di channel resminya di YouTube yang berhubungan dengan kedua smartphone tersebut. Hal ini mungkin ditujukan untuk mendongkrak penjualan dan popularitas kedua smartphone-nya yang kalah pamor dari smartphone merek lain.

Video pertama menyajikan tayangan mengenai empat model kamera yang ditawarkan HTC U Ultra. Selain mode standar, kamera HTC U Ultra juga dapat digunakan dengan mode Zoe yang berfungsi untuk mengabadikan foto dan sekaligus merekam tiga detik video HD pada waktu yang bersamaan.

Selanjutnya, terdapat juga mode panorama yang biasa digunakan untuk mengambil foto landscape. Terakhir adalah mode Pro yang memberikan kontrol penuh kepada Anda untuk melakukan pengaturan secara manual. HTC U Ultra dibekali kamera belakang dengan resolusi 13 MP dan aperture f/1.8 yang memungkinkan penggunanya dapat mengabadikan foto berkualitas meskipun dalam kondisi yang minim cahaya.

7006082-black-pattern-background-14095

Untuk menjaga kualitas hasil jepretan, HTC menyematkan fitur optical image stabilizer dan pengambilan gambar RAW, sedangkan fitur PDAF juga disematkan untuk lebih akurat dalam mengunci titik fokus. Selain itu, pada bagian depan terdapat kamera selfie dengan resolusi 16 MP.

Pada video kedua, HTC menyajikan desain bodi HTC U Ultra dan U Play yang begitu mewah. HTC menyebut desain kedua smartphone-nya ini sebagai Liquid Design dimana panel belakang berlapis kaca safir yang didesain begitu berkilau dan mewah. Berbeda dengan lapisan kaca yang digunakan pada Samsung Galaxy A dan S series.

Tinggalkan komentar