6 Game Petualangan Asah Otak Android Paling Seru

twds1_01Fakta membuktikan, game adventure atau game petualangan dengan unsur misteri atau teka-teki di dalamnya menjadi kategori game yang paling sering dicari di Google Play Store.

Namun, banyaknya game petualangan yang ada, tak jarang membuat kita bingung untuk memilih game mana yang benar-benar layak untuk dimainkan. Namun tenang, kami telah menyiapkan lima rekomendasi game petualangan Android yang menurut kami paling seru. Berikut informasinya.

background-white

The Walking Dead

1387319078_the-walking-dead-season-2-the-gamePasti Anda familiar dengan game yang satu ini. Berkat kepopulerannya, The Walking Dead menjadi game petualangan dengan alur cerita terbaik saat ini. Selain itu, suasana horror dan menegangkan dimana Anda harus melawan zombie serta membuat keputusan sendiri untuk menentukan jalan cerita menjadi alasan betapa serunya game ini. Saat ini sudah empat seri The Walking Dead yang dirilis di Goole Play Store.

CSI Hidden Crimes

Ep01_scene_Tutoriel_161500Setelah membahas game yang bernuansa horor mari kita beralih ke game petualangan investivigasi. Pada CSI Hidden Crimes Anda akan bertugas sebagai detektif yang mana Anda harus menemukan dan meneliti bukti-bukti serta menemukan pelaku dari setiap kejahatan yang terjadi. Keseruan bertambah ketika Anda berhasil menyelesaikan sebuah kasus. Tentunya Anda bakal merasakan kepuasan tersendiri setelah sukses membongkar kasus demi kasus.

Secret Files Tunguska

Photo-2014-07-25-15-07-28Hampir sama dengan CSI Hidden Crimes, tugas utama kita adalah menyelesaikan sebuah kasus. Bedanya, pada Secret Files Tunguska pengkarakteran tokoh lebih kuat serta grafis yang ditampilkan juga lebih baik. Pada game ini Anda akan berperan sebagai Nina yang terjebak dalam sebuah misteri yang melibatkan konspirasi, rahasia, perjalanan dunia, dan penculikan. Sekadar informasi butuh waktu delapan tahun bagi sang developer untuk merilis game yang satu ini. Jadi, sangat disayangkan jika Anda tidak mencobanya.

Machinarium

Machinarium-APKSelanjutnya ada Machinarium. Berbeda dengan beberapa game di atas, pada game ini Anda akan berperan menjadi seorang robot yang diusir keluar dari kota tempat tinggal Anda. Sebagai sang robot yang terbuang, misi utama Anda adalah menyelamatkan sang pacar yang diculik oleh seorang penjahat. Untuk dapat memainkan game ini Anda harus membelinya dengan harga Rp46 ribu. Harga tersebut sepadan dengan grafis dan jalan cerita yang disuguhkan.

background-white

Dream Chamber

unnamedGame Dream Chamber diadopsi dari sebuah komik tahun 1930-an asal Amerika Serikat. Pada game ini Anda akan berperan sebagai detektif swasta dimana Anda harus berusaha untuk menangkap orang jahat yang telah rusak museum. Yang menjadi pembeda dari game-game investivigasi lainnya adalah pergantian antara mimpi dan kenyataan. Jadi, Anda dapat mencari petunjuk baru dalam sebuah mimpi dan menumpas pelaku kejahatan di kehidupan nyata.

The Room 1, 2, 3

unnamedTerakhir, game serial bergenre mistery. Yap game ini salah 1 game teka teki fenomenal yg mana kalian akan berperan sebagai orang yg terjebak di dalam ruangan, dan kalian harus mencari tahu sendiri jalan keluar agar bisa lepas dari ruangan tsbt.
Game yg 1 ini visual nya sangat – sangat realistis 3D bgt, hampir setara dengan game di PC.
Dengan harga game Rp.13.000 – 60.000 an, menurut kami, harga tsbt sesuai dengan grafis yg di sajikan.

Tinggalkan komentar