5 Musik Player Android Yang Wajib Anda Coba

497547972Mendegarkan musik adalah suatu hal yang mengasyikan. Karenanya, tak sedikit orang menjadikan hal ini sebagai hobi utama. Mendengarkan musik juga dapat membawa kita masuk ke dalam suasana yang berbeda, yang dapat membangkitkan semangat atau menjadi pengobat hati dikala rasa galau menerpa.

gs6

Tentunya setiap orang memiliki selera musik yang berbeda-beda, ada yang gemar dengan musik pop, rock, jazz, dangdut ataupun ska. Terlepas dari selera musik yang berbeda-beda, ada lima aplikasi pemutar musik Android yang wajib Anda coba. Tanpa perlu berlama-lama, berikut informasinya.

Poweramp

unnamed (1)Diurutan pertama ada Poweramp. Musik player ini cukup populer di Android. Poweramp menawarkan banyak sekali kelebihan seperti tampilan yang nyaman, simple dan terkesan maco dengan dominasi warna hitam. Musik Player ini mendukung hampir semua format audio seperti ALAC, flac, mp3, mp4, wma, wav, ogg, m3u, pls dan lainnya.powerampTak hanya itu saja, Poweramp juga menghadirkan fitur-fitur keren seperti 10 band equalizer, bassbooster, penyesuaian treble, editor untuk lirik lagu dan masih banyak lagi. Anda dapat menggunakan pemutar musik ini dengan menebusnya seharga Rp30.000. Namun jika ragu menggunakannya, pengembang juga menyediakan versi trial dengan batasan waktu 14 hari.

Download Full
Download Trial

BlackPlayer

unnamed (2)Selanjutnya ada BlackPlayer, salah satu musik player favorit kami. Desain berwarna gelap, minimalis, dan rapi membuat kami menyukainya. Selain itu, kita juga dapat melakukan beberapa perubahan tampilan seperti mengubah warna, mengubah font, serta menambahkan animasi.BlackPlayer Exclusive - Premium MP3 Music PlayerSama seperti Poweramp, BlackPlayer juga mendukung banyak format musik termasuk format musik yang jarang kita temui seperti FLAC ataupun ALAC. Untuk menghasilkan suara yang mantap, BlackPlayer dilengkapi fitur equalizer, bassbooster, surround 3D virtualizer, editor tag ID3, crossfading dan editor untuk lirik. Aplikasi ini tersedia dalam dua versi, gratis (terdapat iklan) dan premium (tanpa iklan).

BlackPlayer Full
BlackPlayer Free

GoneMAD Music Player

unnamedNamanya mungkin tak sepopuler dua nama diatas, namun setelah kami coba kualitasnya justru lebih baik. Desainnya minimalis, rapi, serta nyaman dimata berkat warna segar yang dihadirkan. Musik Player ini mendukung banyak format yang kami rasa lebih lengkap daripada Poweramp.

jawara-1id6game

GoneMAD-Music-Player-now-on-offer-for-only-99c-660x391Untuk memuaskan gairah bermusik Anda, GoneMad Music Player menghadirkan fitur 16 built-in equalizer, pengaturan DSP limiter, auto pitch correction, audio balance control, dan masih banyak fitur-fitur kece lainnya. Satu kelebihan lagi, agar pengguna tak mudah bosan GoneMAD menyediakan lebih dari 1000 tema yang dapat Anda terapkan. Sesuai dengan fitur yang dihadirkan, Aplikasi ini dijual dengan harga yang lumayan mahal yakni Rp 54.000, namun ada juga versi trial yang bisa Anda coba dengan batasan waktu 14 hari saja.

GoneMad Music Player Free
GoneMad Music Player Full

PI Music Player

unnamed (3)Selanjutnya ada PI Music Player. Aplikasi musik player ini menawarkan tampilan yang sederhana, mudah dipahami dan terbilang keren berkat warna gelap yang digunakan. PI Music Player menghadirkan fitur 5 built-in equalizer, bassbooster, virtualizer dan efek reverb 3D. Selain itu ada juga fitur tambahan seperti sleep timer, editor lirik, atau sharing musik ke sosial media. Pi-Music-PlayerMeski terbilang minim fitur dibanding dengan beberapa musik player sebelumnya, kabar baiknya adalah musik player ini dapat Anda unduh secara gratis.

PI Music Player

background-white

MusixMatch

unnamed (4)Yang terakhir ada MusixMatch. Bagi Anda yang hobi mendengarkan musik sambil karaokean, aplikasi ini cocok untuk Anda. Walaupun tidak mendukung fitur efek suara seperti bassbooster dan equalizer, satu kelebihan dari Musixmatch dibanding beberapa aplikasi sebelumnya adalah tersedianya berjuta-juta lirik lagu yang diunduh secara otomatis saat musik dimainkan. musiXmatch SCDengan aplikasi ini kita tak perlu repot-repot mencari, mengedit ataupun mamasukan lirik. Untuk menyediakan lirik lagu MusixMatch bekerjama dengan layanan streaming seperti Spotify, YouTube, Pandora, Apple Music, SoundCloud, Google Play Music dan layanan streaming lainnya.

MusixMatch Free

Tinggalkan komentar