7 Mobile Gaming Android Terbaru Edisi April 2017 yang Wajib Kamu Mainkan

Halo guys, kita ketemu lagi di artikel gw yg membahas seputar dunia gadget & elektronik.
Seiring berjalannya waktu, perkembangan industri Mobile Gaming semakin marak dan membludak. Tak heran industri smartphone pun kian bertambah seiring rilis nya game android dan aplikasi-aplikasi baru. Dan bulan Maret lalu merupakan salah satu momen yang cukup membahagiakan bagi pecinta Mobile Gaming Android.

background-white

Salah 1 nya game legendaris Super Mario Run yang dirilis dan di kembangkan oleh nintendo, awalnya tersedia untuk pengguna iOS saja, tetapi kini sudah diresmikan dari pihak developer agar bisa di mainkan oleh pengguna Android juga. Selain itu, game apalagi yang asik untuk dimainkan? Berikut yg sudah kami rangkum dalam 7 Game Android terbaru edisi April 2017.

Super Mario Run – Sebagian Berbayar

super-mario-run-review

Sebelumnya pada Desember lalu, Nintendo sudah merilis salah 1 game legendaris, dan membuat kejutan dengan mengumumkan kehadiran game berjudul “Super Mario Run” yang hanya tersedia untuk para pengguna iOS.

Sekarang, pada bulan lalu game berbasis arcade tsbt sudah bisa dimainkan di Android/OS secara GRATIS, sayang game tersebut di berikan secara gratis hanya sampai level tertentu saja, sisanya? Kalian harus merogoh kocek untuk membuka sebagian level.

Super Mario Run Download

Shadowmatic – Gratis

maxresdefaultShadowmatic adalah game berbasis puzzle, sederhana cara memainkannya tapi cukup mengesankan tampilannya dan tentu saja menguras pikiran para pemainnya. Shadowmatic mengusung ide yang unik, yakni menggunakan pengaturan cahaya dan tata ruang sebagai elemen untuk mengasah otak kita.

Disini, kalian akan di tantang untuk memecahkan beberapa teka-teki berupa barang tak terpakai agar bayangannya bisa menyerupai sesuatu yg lain.
Dengan berbalut visual gambar 3D, kalian pasti menyukai gameplay puzzle yg 1 ini.

Shadowmatic Download

jawara-1id6game

Dynasty Warriors: Unleashed – Gratis

eCQNtI4Di urutan ke-3 sebagian dari kalian pasti masih ingat dengan salah 1 karakter utama yg bernama Lu-Bu? Yap, game legendaris juga besutan dari Nexon Company, Dynasty Warriors: Unleashed adalah game yg cukup populer di masa playstation 2. Game berbasis action Role Playing ini di balut dalam kemasan free-to-play dan sudah bisa di mainkan melalui smartphone kesayangan kalian.

Game Android terbaru ini memiliki 48 karakter ‘legendari’ yang dikumpulkan dari seluruh seri Dynasty Warriors Playstation 2. Masing-masing karakter memiliki keterampilan dan kemampuan yang unik.

Dynasty Warrior : Unleashed Free to Play

Blitz Brigade: Rival Tactics – Gratis

maxresdefault (1)Berikutnya, game gratis android lainnya ada Blitz Brigade: Rival Tactics besutan dari produsen besar Gameloft. Game ini jika di perhatikan hampir sama dengan game Clash of Royale, akan tetapi dari segi grafik dan visual, game besutan gameloft ini ga kalah bagus loh guys.

Disini kalian bisa memilih tim yang terdiri dari 8 unit. Di mana sebagian besar kalian bisa mengusung karakter superhero, dengan tambahan kendaraan, dan power-up.

Octave – Rp 24.000

2zDirilis oleh Anate Studio, Octave adalah game bergenre horor point-and-click yang baru-baru ini di-porting ke Android. Disini, kamu akan memerankan seorang pria yang tak disebutkan namanya yang sebelumnya akan dieksekusi di hutan, tetapi sang eksekutor mati di hantam oleh sosok ghaib.

Meski kalian selamat dari ancaman sang eksekutor, namun ada ancaman lain yang menunggu kalian dan kalian harus bertahan hidup. Memecahkan teka-teka sesekali dan juga ancaman yang harus dihindari.

Octave

Island Delta – Rp 40.000

maxresdefault (2)Di peringkat ke-6 yaitu game besutan Noodlecake studio Inc. meluncurkan game bergenre Adventure yaitu Island Delta. Adalah game android terbaru, Island Delta memiliki tokoh utama bernama Zoe dan Baxter yang bertugas menyelamatkan sandera dari markas sang musuh besar “Doctor Gunderson”.

gs6

Dengan berbekal senjata anti-gravity, kalian bisa melawan musuh sekaligus mengambil barang yg bisa meledak/menghancurkan sesuai dengan kriteria barang tsbt.

Island Delta

The Frostrune – Rp 67.000

p-24253_6-the-frostrune-de-grimnirDan yg terakhir ada The Frostrune, game besutan Snow Cannon Games ini bercerita tentang bagaimana kehidupan pada masa Viking dan memang game ini di angkat dari mitos legenda The Frostrune yg berdasarkan budaya Norse kuno.

Dalam game ini kalian akan terdampar di sebuah pulau yg di akibatkan karena badai musim panas. Lalu kalian terdampar disebuah pulau yg berpenghuni sedikit warga dengan kelakar yg aneh.

Kemudian disini kalian akan mengelilingi desa, hutan lebat yang gelap dan penuh dengan batu Rune kuno, serta gundukan pemakaman yg spooky bgt.

The Frostrune

Itulah tadi ke-7 Mobile Gaming Android Terbaru Edisi April 2017, bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk mencoba permainan di atas?

Tinggalkan komentar